Rabu, 02 September 2009

Segala Puji Syukur bagi Allah SWT, yang jikalau seluruh pohon di atas muka bumi ini di jadikan pena dan lautan di jadikan tinta untuk menuliskan ilmu Allah SWT, maka tiada akan habis ilmu Allah SWT itu.
Segala Puji bagi Allah SWT atas nikmat Islam, atas nikmat Alqur’an dan di utusnya Muhammad SAW, Rasul yang menjadi rahmat seluruh alam.
Segala Puji bagi Allah SWT atas segala limpahan Taufiq dan Hidayah-Nya. Buku panduan ini di buat dengan maksud dan tujuan agar para sisiwa khususnya yang muslim/muslimah membiasakan diri selalu menjalankan perintah dan menjahui larangan Allah SWT agar kelak di akhirat mendapat pertolongan Allah SWT. di lain sisi penggunaan blog ini kami maksudkan untukselalu mengakses informasi yang mungkin saya tidak temukan didunia lain. selain itu blog ini saya gunakan untuk diskusi, sharing dengan temen temen yang suka 2 hal tersebut. dalam blog saya juga tedapat beberapa tulisan saya yang setidaknya menambah wawasan baik mengenai bidanng saya maupun pengetahuan di luar bidang saehingga mampu menyiapakn masa depan yang kaya pengetahuan.
sekian dan terima kasih
wassalamualaikum Wr.Wb
ROMADHON

1 komentar:

  1. Kata pembuka yg bijak, smoga tetap istiqomah pada " mengenai saya ". Salam kenal, syukron udah mampir... :)

    BalasHapus